Berita

August 25, 2021

Jadwal Acara Online WSOP 2021 dari GGPoker

Siti Rahayu
WriterSiti RahayuWriter

Turnamen World Series of Poker (WSOP) tahunan akan diadakan dari 1 Agustus hingga 12 September 2021, di GGPoker, platform poker online terkenal. Jadwal penuh aksi menawarkan 33 acara gelang emas, ditambah sejumlah peluang bagi pemain amatir dan berpengalaman untuk menang besar.

Jadwal Acara Online WSOP 2021 dari GGPoker

Awal Besar untuk Turnamen Besar

Acara Return No-Limit Hold'em membuka turnamen WSOP. Terjadi selama rentang dua hari, permainan Texas Hold'em diharapkan untuk menarik jumlah pemilih yang besar tidak hanya karena kumpulan hadiah yang cukup besar sebesar $1 juta, tetapi juga karena pembelian yang terjangkau sebesar $50.

Sorotan Seri Online WSOP

Acara besar kedua di kompetisi ini adalah Acara Amal Caesars Cares, yang menunjukkan pentingnya WSOP untuk memberi kembali kepada masyarakat. Di sini, sebagian dari pembelian $ 1.111 dialokasikan untuk Dana Bantuan COVID-19 Nevada, sebuah organisasi amal.

Pemain akan menerima kesempatan untuk memenangkan hadiah yang mengesankan di Millionaire Maker. Buy-in, pada $ 1.500 adalah jumlah yang cukup besar. Namun, itu datang dengan kumpulan hadiah sebesar $ 5 juta. Super Millions High Roller No-Limit Hold'em 2 hari juga menawarkan kumpulan hadiah yang dijamin senilai $5 juta, dengan buy-in sebesar $10.000. Super High Roller Championship No-Limit Hold'em memiliki buy-in tertinggi di $25.000. Ini juga memiliki kumpulan hadiah yang dijamin sebesar $ 5 juta.

Mereka yang mencari pembelian yang lebih terjangkau dapat mempertimbangkan acara Hold'em Tanpa Batas FLIP & GO. Pembelian untuk itu adalah $200 dan memiliki kumpulan hadiah yang dijamin sebesar $1 juta. Sementara itu, WSOP Bounty Double Millions memiliki buy-in dengan harga yang sama pada $ 210 dengan dua kali lipat kumpulan hadiah yang dijamin pada $ 2 juta.

Uang Besar dan Banyak Lagi

Sesuai dengan turnamen poker online lainnya, WSOP Online menampilkan Acara Utama yang megah. Dengan pembelian $ 5.000, itu dimulai pada 29 Agustus 2021, dan menawarkan jaminan kumpulan hadiah raksasa sebesar $ 20 juta.

Pada bulan September 2020, Acara Utama Online WSOP menetapkan Rekor Dunia Guinness untuk kumpulan hadiah terbesar, dengan lebih dari $27,5 juta dibayarkan. Antisipasi semakin tinggi mengenai apakah acara 2021 akan memecahkan rekor itu.

Selain menerima hadiah besar, pemenang juga ditambahkan ke daftar Juara Tim elit GGPoker. Grup eksklusif ini termasuk pemain Swedia Niklas Astedt, yang telah memenangkan lebih dari $34 juta selama karir poker online-nya.

Ada beberapa fasilitas lain yang menunggu pemenang Main Event. Selain diberikan avatar GGPoker khusus dan status GGPlatinum FishBuffet, paket entri turnamen senilai $50.000 juga akan diberikan kepada sang juara. Kode afiliasi GGPoker yang unik adalah hadiah lain yang akan diberikan kepada pemenang.

Tentang GGPoker

Diluncurkan pada tahun 2017, GGPoker memegang lisensi dari Komisi Pengawasan Perjudian Isle of Man. Menggunakan perangkat lunak generasi berikutnya yang dioptimalkan untuk permainan desktop, seluler, dan tablet, GGPoker memberi pemain peluang untuk bermain Texas Hold'em online dan permainan poker lainnya di rumah atau saat bepergian.

Beberapa tokoh dunia poker adalah bagian dari GGTeam situs. Mereka termasuk Daniel Negreanu, Dan Bilzerian, Fedor Holz, dan Bertrand “ElkY” Grospellier.

About the author
Siti Rahayu
Siti Rahayu
About

Siti Rahayu, bintang baru Indonesia dalam lokalitasi game kasino online, menggabungkan kegembiraan bermain game dengan keragaman budaya Indonesia. Keahliannya memastikan setiap game menangkap hati dan semangat pemain Indonesia.

Send email
More posts by Siti Rahayu
undefined is not available in your country. Please try:
Kebangkitan Texas Hold'em yang Tak Tertahankan: Sebuah Fenomena Global
2024-04-09

Kebangkitan Texas Hold'em yang Tak Tertahankan: Sebuah Fenomena Global

Berita