Berita

May 7, 2024

High Roller Havoc: Champions Club Memahkotai Royalti Poker Baru di Texas

Siti Rahayu
WriterSiti RahayuWriter

Minggu ini, Champions Club di Houston, Texas, menjadi pusat aksi poker berisiko tinggi, menjadi tuan rumah bagi tiga pemain high roller senilai $5.000 yang membuat komunitas poker berada di ujung tanduk. Di antara para pemenangnya adalah Daniel Sepiol, Victoria Livschitz, dan Aram Zobian, masing-masing meraih trofi Texas Poker Open (TPO) dan mengukir nama mereka dalam sejarah sejarah poker di The Lone Star State. Dengan dua pemain PokerStake di antara pemenangnya, acara ini merupakan bukti keterampilan, strategi, dan sedikit keberuntungan.

High Roller Havoc: Champions Club Memahkotai Royalti Poker Baru di Texas

Poin Penting:

  • Victoria Livschitz, pemain PokerStake, menang dalam acara pembukaan high roller, mengamankan sabuk pemenang TPO dan bagian terbesar dari kumpulan hadiah.
  • Aram Zobian mendominasi tahap akhir acara high roller kedua untuk memenangkan $48.600, menunjukkan kehebatannya.
  • Dalam kesimpulan yang mendebarkan dari acara high roller ketiga, kesepakatan antara Josh Arieh dan Daniel Sepiol membuat mereka membagi hadiah, tetapi Sepiol akhirnya membawa pulang trofi setelah permainan Pot Limit Omaha yang dramatis.

Seri Texas Poker Open dimulai dengan ledakan saat Victoria Livschitz mengalahkan 13 peserta di No-Limit Hold'em High Roller #1 dengan entri $5.100. Acara ini berhadiah $65.000 dan menampilkan Livschitz berhadapan dengan Michael Wang dalam pertarungan langsung yang tidak akan segera terlupakan. Terlepas dari persaingan yang ketat, termasuk pemain terkenal seperti Jeremy Ausmus dan Chino Rheem, Livschitz muncul sebagai pemenang, mengklaim hadiah utama $45.500 dan meningkatkan pendapatan seumur hidupnya melebihi angka $1 juta.

Aksi high roller tidak berhenti sampai di situ. Acara kedua menarik 18 peserta dan kumpulan hadiah $90.000. Kali ini, Aram Zobian yang mencuri perhatian, menyingkirkan lawan-lawannya satu per satu hingga ia menghadapi Jeremy Becker dalam pertarungan head-up. Keahlian Zobian terlihat sepenuhnya saat ia mengamankan hadiah utama $48.600, meninggalkan Becker untuk puas di tempat kedua.

Acara high roller ketiga menghasilkan jumlah penonton tertinggi, dengan 33 peserta bersaing untuk mendapatkan hadiah $165.000. Persaingannya sangat ketat, namun pada akhirnya, Daniel Sepiol dan Josh Arieh yang bertarung memperebutkan gelar. Setelah mencapai kesepakatan berdasarkan jumlah chip mereka, Sepiol dan Arieh memutuskan pemenang sabuk pengaman yang didambakan dengan satu tangan Pot Limit Omaha. Sepiol muncul sebagai pemenang, menambahkan trofi yang mengesankan ke dalam koleksinya dan meningkatkan kemenangan seumur hidupnya menjadi lebih dari $6,84 juta.

Champions Club di Houston sekali lagi membuktikan dirinya sebagai tujuan utama aksi poker papan atas. Dengan kombinasi pemain terampil, kumpulan hadiah besar, dan momen tak terlupakan, seri Texas Poker Open telah menetapkan standar baru untuk keunggulan poker di Lone Star State.

Foto dan liputan Texas Poker Open tersedia di PokerGO, rumah aksi poker berisiko tinggi dan Seri Poker Dunia Tahunan ke-55 yang akan datang.

(Pertama kali dilaporkan oleh: PokerGO)

About the author
Siti Rahayu
Siti Rahayu
About

Siti Rahayu, bintang baru Indonesia dalam lokalitasi game kasino online, menggabungkan kegembiraan bermain game dengan keragaman budaya Indonesia. Keahliannya memastikan setiap game menangkap hati dan semangat pemain Indonesia.

Send email
More posts by Siti Rahayu
ThunderPick
Bonusnya $2.000
Acara World Series of Poker (WSOP) 2024 yang Wajib Ditonton
2024-05-16

Acara World Series of Poker (WSOP) 2024 yang Wajib Ditonton

Berita