Berita

April 22, 2024

Gabriel Croteau Meraih Kemenangan di Acara WSOP 2024 #10: Tontonan Hold'em Tanpa Batas $600

Siti Rahayu
WriterSiti RahayuWriter

Setelah sesi maraton 17 jam, tirai akhirnya dibuka pada Acara #10: Hold'em 8-Max Tanpa Batas $600 di Taman Bermain World Series of Poker (WSOP) 2024, menobatkan Gabriel Croteau sebagai juara. Dalam pertarungan head-up yang mendebarkan, Croteau mengalahkan Daniel Lefebvre untuk mengamankan ring sirkuit keduanya dan pembayaran pemenang sebesar $41.640, menandai tonggak penting dalam karir pokernya.

Gabriel Croteau Meraih Kemenangan di Acara WSOP 2024 #10: Tontonan Hold'em Tanpa Batas $600
  • Poin Penting:
    • Gabriel Croteau menang di Acara WSOP #10 2024, mengamankan cincin sirkuit keduanya dan hadiah $41,640.
    • Acara ini menarik 419 peserta, menghasilkan kumpulan hadiah sebesar $213.690, jauh di atas jaminan $50.000.
    • Turnamen ini menampilkan aksi yang intens, dengan Croteau mempertahankan keunggulannya dan menunjukkan kehebatan strategis di tabel final.

Acara tersebut, yang merupakan acara sirkuit kesebelas dari lima belas, menarik 419 penggemar poker, menciptakan kumpulan hadiah yang melonjak menjadi $213.690, empat kali lipat dari jaminan awal $50.000. Jumlah pemilih ini merupakan bukti semakin populernya acara tersebut dan semangat kompetitif yang terus dipupuk oleh sirkuit WSOP.

Perjalanan Croteau menuju kemenangan menunjukkan kinerja yang konsisten dan ketajaman strategis. Dia tetap berada di atas ukuran tumpukan rata-rata sepanjang hari, akhirnya memimpin di meja final. Gaya bermainnya yang agresif namun penuh perhitungan membuahkan hasil, menjadikan kemenangan ini sebagai tambahan signifikan pada ring sirkuit WSOP pertamanya yang dimenangkan tiga bulan sebelumnya di Calgary.

Turnamen ini penuh dengan drama dan aksi berisiko tinggi. Mike Leah, seorang pemain terkenal, memulai dengan kuat tetapi akhirnya gagal mempertahankan momentumnya, keluar dari turnamen setelah gelembung tersebut pecah. Fase gelembung itu sendiri adalah momen yang menegangkan, dengan keluarnya Chad Joinson di tangan Paul Nakhle yang berbelok lurus, menandai dimulainya jaminan hadiah uang tunai untuk pemain yang tersisa.

Eliminasi cepat mengikuti fase gelembung, dengan Croteau dan Senthuran Vijayaratnam muncul sebagai pemimpin chip yang signifikan. Namun, KO ganda Stuart Taylor yang untuk sementara mengubah dinamika, mendorongnya memimpin chip sebelum meja final.

Tabel terakhir adalah medan perang, dengan Croteau menyingkirkan pemain kunci, termasuk Jamie Baker dan Panagiotis Prahalis, mengkonsolidasikan keunggulan chipnya. Permainan strategisnya terlihat jelas saat melakukan gertakan besar-besaran dari Vijayaratnam, menyiapkan panggung untuk pertarungan pendahuluan dengan Lefebvre.

Meskipun memiliki kelemahan chip yang signifikan, Lefebvre tetap bertarung dengan gagah berani dalam pertarungan head-up, melakukan gertakan dan mengamankan kemenangan pot kecil. Namun, tangan king-jack Croteau akhirnya menang atas king-enam Lefebvre, merebut gelar dan hadiah.

Kemenangan ini tidak hanya menambah penghargaan Croteau tetapi juga menyoroti ketatnya persaingan dan tingkat keterampilan di acara sirkuit WSOP. Saat Taman Bermain Poker Seri Dunia 2024 berlanjut, penggemar poker akan menyaksikan lebih banyak turnamen penuh aksi dan kemenangan yang tak terlupakan.

Nantikan pembaruan dan liputan lebih lanjut dari World Series of Poker Playground 2024, tempat para pemain terbaik dunia bersaing untuk supremasi poker.

(Pertama kali dilaporkan oleh: PokerNews)

About the author
Siti Rahayu
Siti Rahayu
About

Siti Rahayu, bintang baru Indonesia dalam lokalitasi game kasino online, menggabungkan kegembiraan bermain game dengan keragaman budaya Indonesia. Keahliannya memastikan setiap game menangkap hati dan semangat pemain Indonesia.

Send email
More posts by Siti Rahayu
ThunderPick
Bonusnya $2.000
Acara World Series of Poker (WSOP) 2024 yang Wajib Ditonton
2024-05-16

Acara World Series of Poker (WSOP) 2024 yang Wajib Ditonton

Berita